Breaking News:

Bupati dan Ketua DPRD Bangka Kompak Bagikan 1.000 Masker di Pasar Batu Rusa (VIDEO)

Bupati Bangka Mulkan dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar secara bersama-sama dan kompak membagikan sekitar 1.000 buah masker kain

Penulis: edwardi | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Mulkan dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar secara bersama-sama dan kompak membagikan sekitar 1.000 buah masker kain kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Batu Rusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Senin (20/04/2020).

Kegiatan ini diikuti para kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka, Camat Merawang Rismi Wira dan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan pembagian masker di Pasar Batu Rusa ini agar masyarakat yang belum memiliki masker bisa mendapatkan dan menggunakan masker ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran penularan wabah Covid-19.

" Pihak Kecamatan Merawang sebelumnya juga sudah membagikan masker kepada masyarakat, karena itulah kita juga ingin melihat bagaimana kesadaran masyarakat tanpa komando, tanpa perintah dari siapapun dengan kesadaran sendiri menggunakan masker untuk menjaga kesehatannya," kata Mulkan.

Ditambahkannya, bahwa kesehatan itu sangat penting terutama bagi tubuh kita sendiri jangan sampai terjangkiti virus Corona ini.

" Memang sebagian besar masyarakat kita sudah banyak yang menyadari bahaya Wabah Covid-19 ini, apalagi saat ini di Kabupaten Bangka secara Rapid Test sudah ada pasien yang positif tetapi masih menunggu hasil Swab nya dari provinsi, mudah-mudahan hasilnya masih negatif," ujar Mulkan.

Mulkan meminta masyarakat jangan sampai menganggap wabah Covid-19 ini sebagai hal yang sepele karena itu harus selalu waspada supaya Kabupaten Bangka jangan sampai menjadi zona merah.

"Karena itulah upaya-upaya pencegahan harus dilakukan secara intens kepada madyarakat, kami juga sudah menitipkan pesan kepada para camat, kades, lurah dan perangkat-perangkatnya supaya selalu mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar harus menggunakan masker dan mencuci tangan," tukas Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved