Di Usia 32, Jorge Lorenzo Belum Terpikir Kembali Jadi Pesaing Marc Marquez

Jorge Lorenzo mengaku belum terpikir kembali menjadi pembalap penuh pada MotoGP di usianya yang sudah memasuki 32 tahun.

Instagram @jorgelorenzo
Jorge Lorenzo musim ini disokong produk busana terkenal Tommy Hilfiger bersamaa gabung tim Repsol Honda 

BANGKAPOS.COM -- Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, diprediksi bakal kembali meramaikan persaingan juara MotoGP meski saat ini berstatus pensiun.

Kendati kesempatan itu ada, Jorge Lorenzo mengaku belum terpikir kembali menjadi pembalap penuh pada MotoGP di usianya yang sudah memasuki 32 tahun.

Jorge Lorenzo memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir 2019 setelah baru satu tahun membela Honda.

Namun, Jorge Lorenzo melakukan comeback ke Yamaha dengan menjadi pembalap penguji.

Dia juga akan menjadi pembalap wildcard pada GP Catalunya, Spanyol yang sekarang ditunda pelaksanaannya karena wabah virus corona.

"Balapan Montmeló telah dibatalkan atau ditunda," kata Lorenzo dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Mudah-mudahan ditunda, tetapi bisa dibatalkan jika tidak ada balapan yang diadakan tahun ini meskipun kami semua berharap tidak.

"Jika balapan diadakan, bisa jadi itu adalah Yamaha dan saya pertimbangkan menerima wildcard pada balapan lain," ucap Lorenzo.

Lorenzo juga masih memiliki keyakinan bisa bersaing dengan Marc Marquez dan pembalap lain di balapan MotoGP di usianya saat ini.

"Saya berada pada tahap kehidupan saya, pada usia 32 tahun, di mana fisik saya akan memungkinkan saya untuk menjadi sangat kuat pada motor."

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved