Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Mulkan Minta Pers Memberitakan Info yang Valid Soal Wabah Covid-19

pihaknya berharap Kabupaten Bangka ini tetap dalam kondisi zona hijau, karena itu berbagai upaya mengantisipasinya terus dilakukan secara intens.

bangkapos.com / Edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar secara bersama-sama dan kompak membagikan sekitar 1.000 buah masker kain kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Batu Rusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Senin (20/04/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan meminta kepada para insan pers yang bertugas di Kabupaten Bangka agar dalam memberitakan informasi mengenai Wabah Covid-19  harus menggunakan info yang valid, akurat dan terpercaya serta tidak membuat masyarakat menjadi resah dan khawatir.

"Ada baiknya menginfokan hal-hal positif , kami mohon juga kepada teman-teman media agar menyampaikan kepada masyarakat jangan terlalu percaya dengan berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial itu, sehingga membuat masyarakat jadi tidak nyaman dalam beraktivitas dan lainnya," harap Mulkan di sela-sela kegiatan membagikan sekitar 1.000 buah masker kain kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pasar Batu Rusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Senin (20/04/2020).

Bupati dan Ketua DPRD Bangka Bagikan 1.000 Masker di Pasar Batu Rusa

Polres Bangka Telah Ringkus12 Pencuri di 21 TKP, Satu Ditembak, Polisi Temukan Sepucuk Pistol

Diakui Mulkan, pihaknya berharap Kabupaten Bangka ini tetap dalam kondisi zona hijau, karena itu berbagai upaya mengantisipasinya terus dilakukan secara intens.

"Memang masyarakat kita saat ini masih banyak yang masih melaksanakan Salat Jumat berjamaah karena itu kita juga harus pelan-pelan menyampaikan imbauannya agar masyarakat itu tidak terjadi ketersinggungan terhadap kebijakan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota," jelas Mulkan. (Bangkapos com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved