Breaking News:

NGAKU Polisi dan Pura-pura Menolong, Pria Ini Ternyata Punya Niat Jahat dan Lakukan Dosa

Pelaku pencurian sepeda motor terhadap ibu rumah tangga di kawasan Underpass Titi Kuning. Begini cerita sebenarnya

Bangkapos.com/Yuranda
Ilustrasi Borgol 

BANGKAPOS.COM, MEDAN -- Mengaku anggota polisi lalu pura-pura mau menolong tapi malah mencuri orang yang akan ditolongnya.

MJR alias Reza (25) warga Jalan Glugur Baypass, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, polisi gadungan itu diamankan di Medan Petisah.

Pelaku pencurian sepeda motor terhadap ibu rumah tangga di kawasan Underpass Titi Kuning, Jalan AH Nasution Medan, pada Rabu (15/4/2020) lalu, akhirnya diamankan.

Dalam menjalankan modusnya, pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian untuk meyakinkan korbannya.

Seperti yang diketahui wanita berusia 35 tahun, bernama Ramadina warga Jalan Karya Kasih Kecamatan Medan Johor, mengalami luka di sekujur tubuh pasca terjatuh dari sepeda motornya setelah hampir jai korban jambret.

Setelah korban membuat laporan polisi, petugas melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

Pihaknya pada Minggu (19/4/2020) mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku penggelapan sepeda motor di RS Mitra Sejati sedang berada di Polsek Medan Baru, karena telah diamankan dari Jalan Meranti komplek Merbau Mas, Kecamatan Medan Petisah.

"Begitu kami mendapat informasi, Tekap Delitua yang dipimpin Kanit Reskrim, langsung bergerak ke Polsek Medan Baru, untuk menjemput pelaku. Saat dilakukan interogasi, tersangka mengakui perbuatannya, di mana menolong IRT yang terjatuh dari sepeda motor," ujarnya, Senin (20/4/2020).

Adapun identitas pelaku yakni, Muhamad Januar alias Reza (29) warga Jalan Glugur Baypass, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.

Halaman
12
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved