Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Peduli Covid-19, CRV Club Indonesia Chapter Bangka Bagikan 2000 Masker Kepada Masyarakat.

Sebanyak 2000 masker disediakan oleh pihak CRV Club Indonesia Chapter Bangka yang di bagikan kepada pihak panti asuhan, masjid. UMKM, dan pemotor.

Penulis: Sela Agustika | Editor: Dedy Qurniawan
istimewa/doc. Rodi
Penyerahan masker oleh CRV Club Indonesia Chapter Bangka kepada panti asuhan di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Aksi peduli lawan Covid-19 saat ini mulai dilakukan berbagai komunitas.

Satu diantaranya yaitu CRV Club Indonesia Chapter Bangka yang melakukan aksi peduli Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Sebanyak 2000 masker disediakan oleh pihak CRV Club Indonesia Chapter Bangka yang di bagikan kepada pihak panti asuhan, masjid, usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan pengendara motor.

Koordinator Chapter CRV Club Indonesia Chapter Bangka, Rodi Afriniko mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarkat tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Dia berharap dengan adanya pembagian 2000 masker ini bisa menjadi solusi kepada masyarakat.

Selain membagikan masker, pihak CRV Club Indonesia Chapter Bangka juga akan mengadakan pembagian paket sembako.

"Setelah ini kami akan mengadakan kegiatan pembagian sembako untuk pelaku UMKM yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membantu masyarakat dan mereka tidak merasa sendiri di masa-masa sulit seperti ini" ungkap Rodi kepada bangkapos.com, (21/4/2020).

"Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman CRV Club Indonesia Chapter Bangka dan para donatur yang telah berbaik hati untuk ikut berkontribusi, semoga masker ini bermanfaat buat masyarakat dan semoga teman-teman dibalas dengan kebaikan yang berlimpah oleh Allah" tuturnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved