Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Peduli Pencegahan Covid-19, Wasprod IV Toboali Bagikan 2020 Masker

Peduli masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk membantu pencegahan Covid-19, PT. Timah menggelar pelaksanaan pembagian 2020 masker.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Pengawasan Produksi (Kawasprod) IV Toboali PT. Timah, Sindhu Dhahono Putro saat menyerahkan masker kepada pengguna jalan raya di depan YPK Toboali pada Selasa, (21/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk membantu pencegahan Covid-19, PT. Timah menggelar pelaksanaan pembagian 2020 masker.

Pelaksanaan penyaluran 2020 masker dilakukan secara dua tahap yakni menyerahkan secara langsung kepada pengguna jalan raya di Kecamatan Toboali khususnya di Jalan Jenderal Sudirman Toboali atau di depan YPK Toboali. Selasa, (21/4/2020).

Pantauan bangkapos.com, tim dari Wasprod IV Toboali bersama dengan Camat Toboali, Perwakilan Kelompok Kerja Jurnalis Bangka Selatan dan perwakilan Karang Taruna Toboali tampak menyerahkan masker kepada setiap pengguna jalan raya yang tak mengenakan masker ataupun membutuhkan.

Kepala Pengawasan Produksi (Kawasprod) IV Toboali PT. Timah, Sindhu Dhahono Putro menyatakan penyerahan secara langsung bantuan masker ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk mengatasi Covid-19.

"Kami sengaja menyiapkan sebanyak 2020 helai masker yang ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," ujar Sindhu usai giat menyerahkan masker.

Lebih lanjut Sindhu Dhahono Putro menyebutkan selain penyerahan langsung di jalan raya, pihaknya akan melanjutkan untuk melakukan penyerahan kepada masyarakat di beberapa RT/RW di Kabupaten Bangka Selatan.

"Iya penyerahan tadi itu secara simbolis, nantinya akan dilanjutkan dengan menyerahkan kepada masyarakat di RT/RW yang telah kami petakan sebelumnya," tuturnya.

Selain masker, pihaknya lanjut Sindhu sebelumnya telah menyerahkan washtafel di beberapa titik di Kabupaten Bangka Selatan seperti di RSUD Kabupaten Bangka Selatan, Puskesmas dan Pusyandik Toboali.

"Besok kita akan melanjutkan menyerahkan beberapa dukungan lagi dengan harapan dapat membantu dan saling support untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved