Breaking News:

Kriminalitas

Satu Keluarga Perawat Dibacok, Korban Berdarah Keluar Rumah dengan Merayap Minta Pertolongan Warga

Peristiwa berdarah terjadi di Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa (21/4/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

tribunjabar/nandri prilatama
Sekeluarga Dibacok di Purwakarta, Tak Ada Barang Hilang, Begini Analisis Polisi 

BANGKAPOS.COM--Peristiwa berdarah terjadi di  Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa (21/4/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Satu keluarga di Kampung Munjul dibacok orang tak dikenal.

Dalam peristiwa tersebut ada tiga korban yang  terluka yakni DK (35) kepala keluarga, KN (36) sang istri yang juga bekerja sebagai perawat di RSUD Bayu Asih, dan satu anak perempuannya yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan satu anaknya yang masih balita dikabarkan selamat.

Saat kejadian, tetangga mendengat suara teriakan dari rumah korban. Lalu korban yang masih hidup merayap ke luar pintu rumah dengan tubuh penuh darah untuk meminta bantuan.

"Saksi melihat korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong, tubuhnya penuh darah, warga menolong dan membawanya ke rumah sakit," tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga dalam keterangannya, Rabu (22/4/2020).

Korban kemudian dievakusi ke RSUD Bayu Asih untuk mendapatkan pertolongan. DK sang kepala rumah tangga tidak sadarkan diri.

Istrinya, KN terkena bacok di bagian telinga kanan dan jari manisnya terputus.

Sedangkan anak perempuan mereka terkena bacok di bagian belakang leher. 

Tak ada barang yang hilang, diduga dendam Lihat Foto Ilustrasi(Shutterstock) Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan sebelum membacok para korban, pelaku lebih dahulu memanjat pagar rumah bagian belakang.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved