Breaking News:

Berita Pangkalpinang

113 Honorer RA dan Madrasah di Lingkungan Kemenag Pangkalpinang Terima Bantuan Sembako

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para honorer RA dan Madrasah dalam masa sulit seperti sekarang ini,” harap Rohim.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: Dedy Qurniawan
Ist/Gaga
Kasi Penmad, Kantor Kemenag Pangkalpinang, Ultra Tistawati, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan honorer RA/Madrasah di Lobby PTSP Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 113 orang honorer yang bertugas di Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah yang berada di bawah naungan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang menerima bantuan paket sembako dari Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

Pembagian paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goring, mie instant dan bahan kebutuhan pokok lainnya tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H. Abdul Rohim, didampingi Kasubbag Tata Usaha, Eyde Tusewijaya, dan Kasi Pendidikan Madrasah, Ultra Tistawati, kepada perwakilan RA/Madrasah di Lobby PTSP Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H. Abdul Rohim mengungkapkan, paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan dari keluarga besar Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib para honorer yang bertugas di RA dan Madrasah, terlebih dalam masa Pandemi akibat wabah Covid-19 ini.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para honorer RA dan Madrasah dalam masa sulit seperti sekarang ini,” harap Rohim.

" Terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang dan semua pihak yang telah memberikan bantuan, sehingga penyaluran bantuan sembako tahap pertama ini dapat berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Bulan Puasa di Tengah Corona, Kalapas Tuatunu Rencanakan Kasih Extra Puding ke Para WBP

Senada dengan Kepala Kantor, Kasi Penmad Ultra Tistawati pun berharap agar bantuan ini dapat membantu meringankan beban para honorer di RA dan Madrasah, baik para guru dan pegawainya di tengah bencana wabah Covid-19 ini. (Bangkapos.com/Nordin)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved