Breaking News:

Balapan Virtual MotoGP Ketiga akan Libatkan Semua Seri, Rossi Belum Pasti Ikut

Dengan keberhasilan itu, Balapan Virtual MotoGP ketiga direncanakan juga akan melibatkan seluruh kategori dalam ev

Editor: El Tjandring
MOTOGP.COM
Poster balapan virtual kedua MotoGP yang berlangsung pada Minggu (12/4/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Balapan virtual MotoGP telah melewatkan dua seri dan melibatkan lebih bnayak pembalap.

Dengan keberhasilan itu, balapan dalam game yang dimainkan langsung oleh para pembalap ini direncanakan juga akan melibatkan seluruh kategori dalam event berikutnya.

Ide menggelar balapan virtual MotoGP menuai kesuksesan besar. Respons dari penggemar untuk melihat pembalap berkompetisi lewat video game terbilang besar.

Dua balapan virtual yang sudah digelar pada 29 Maret dan 12 April 2020 telah disiarkan di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia.

MotoGP telah berencana mengembangkan event balapan virtual. Pada event berikutnya, ajang balap terpopuler di dunia itu akan melibatkan seluruh kategorinya.

Acara bertajuk Red Bull Grand Prix Virtual Spanyol akan mempertandingkan tiga balapan dari kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Balapan Moto2 dan Moto3 masing-masing akan diikuti 10 pembalap berdasarkan hasil balapan seri pertama musim ini di Qatar (8/3/2020).

Sementara seluruh tim MotoGP hanya diperbolehkan memasang satu pembalapnya dalam balapan virtual di Sirkuit Jerez nanti.

Hanya juara bertahan Repsol Honda yang bisa menurunkan dua pembalap. Itu artinya, persaingan kakak beradik antara Marc dan Alex Marquez bisa kembali dinikmati.

Sementara penggemar Valentino Rossi harus bersabar menunggu daftar pembalap yang akan tampil dalam MotoGP Virtual Spanyol.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved