Breaking News:

Khabib Kosongkan Jadwal Latihan Selama Ramadan Demi Berpuasa Penuh

Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku akan menghabiskan saat-saat puasa di bulan Ramadhan bersama keluarga.

Editor: El Tjandring
DOK. MUSLIM ATHLETES
Khabib Nurmagomedov menjadi imam salat juara dunia UFC di divisinya masing, Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov 

BANGKAPOS.COM – Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku akan menghabiskan saat-saat puasa di bulan Ramadhan bersama keluarga.

Untuk itu Khabib Nurmagomedov akan mengosongkan semua jadwal latihan sepanajng bulan suci Ramadhan.  

Sebagai umat muslim, Khabib Nurmagomedov ingin menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan semaksimal mungkin.

Selaku juara dunia UFC kelas ringan Khabib Nurmagomedov memilih untuk berhenti latihan bertarung supaya dapat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Pasalnya, latihan bertarung dapat menimbulkan cedera yang tiba-tiba ketika Khabib harus menahan makan dan minum ketika berpuasa.

Meski demikian, Khabib mengaku masih melakukan latihan ringan supaya kebugaran badannya tetap terjaga selepas bulan Ramadhan berakhir.

Oleh karena itu, sang juara bertahan memilih menggunakan waktunya di bulan Ramadhan untuk berkumpul bersama keluarga dan memaksimalkan ibadahnya sebulan penuh.

Terlebih, Khabib mengaku ketika diganggu cedera di awal kariernya, ia lebih suka tidak mengambil resiko untuk memukuli tubuhnya dalam kondisi lemah dan dehidrasi.

Beberapa hal tersebut yang menjadi alasan Khabib Nurmagomedov tidak pernah bertarung ketika puasa di bulan Ramadhan.

Petarung berjuluk The Eagle itu juga menjelaskan kapan ia dapat kembali ke arena pertarungan setelah selesai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved