Breaking News:

Marc Marquez Bilang MotoGP 2020 akan Sulit Bagi Dia karena Alasan ini

Meski MotoGP 2020 belum ada tanda-tanda dimulai, namun pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah menilainya sebagai musim yang sulit.

Editor: El Tjandring
twitter.com/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi di Sirkuit Losail, pada tes pramusim MotoGP 2020, Senin (24/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Meski MotoGP 2020 belum ada tanda-tanda dimulai, namun pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah menilainya sebagai musim yang sulit.

Marc Marquez yang sudah delapan kali meraih titel juara dunia ini menilai bahwa 2020 akan menjadi musim yang sulit baginya di MotoGP.

Para pembalap MotoGP termasuk Marc Marquez tampaknya harus lebih lama lagi menahan rasa rindunya untuk menggeber tunggangannya di lintasan balap.

Hal itu karena Dorna Sports selaku pihak penyelenggara MotoGP tengah dipusingkan lantaran pandemi virus corona yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Kalender balap pun beberapa kali direvisi guna mencari alternatif serta menentukan waktu yang tepat mengenai kapan kompetisi bisa bergulir.

Jika kondisi ini terus menerus berlangsung, maka seri balap MotoGP yang bisa digelar pada musim 2020 ini akan semakin sedikit.

Dengan melihat hal tersebut, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sampai merasa bahwa musim ini merupakan musim yang sulit baginya.

"Musim ini akan menjadi musim yang sulit jika berlangsung dengan singkat," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

Dalam kesempatan yang sama, rider berjulukan The Baby Alien itu menyebut para pembalap tidak boleh membuang poin jika ingin merebut gelar juara dunia.

"Anda harus mengambil risiko, dengan tidak untuk melewatkan kesempatan di setiap serinya, tidak ada waktu untuk menebus poin yang hilang," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved