Liga Italia

Bintang Inter Milan Romelu Lukaku Ingin Main Sampai 10 Tahun Lagi

Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan keinginannya untuk bermain hingga sepuluh tahun lagi.

TWITTER.COM/ROMELULUKAKU9
Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku selepas mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-23 di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan keinginannya untuk bermain hingga sepuluh tahun lagi.

Romelu Lukaku mungkin tak mengenal Chairil Anwar atau kata-katanya soal keinginan untuk hidup seribu tahun lagi.

Lagipula, Romelu Lukaku tak berniat meniru angan-angan pujangga Indonesia itu, misalnya dengan bermain sampai seribu tahun lagi.

Pemain yang sudah mencetak 17 gol di Liga Italia untuk Inter Milan ini hanya ingin bermain hingga usianya 36 tahun, yang artinya sepuluh tahun dari sekarang.

Lukaku juga menyatakan bahwa di Anderlecht, yang merupakan klub lamanya, dia akan gantung sepatu.

Eks pemain Manchester United ingin mengakhiri kariernya selama 20 tahun dalam dunia sepak bola di klub tersebut.

Lukaku pernah menembus tim utama Anderlecht ketika dirinya baru berusia 16 tahun dan mencetak 41 gol untuk klub Belgia itu.

Top scorer Liga Europa 2014-2015 itu mengungkapkan rencananya untuk kembali ke Anderlecht pada masa-masa terakhirnya bermain.

"Saya sudah bermain sepak bola profesional sejak berusia 16 tahun dan saya ingin bermain sampai umur 36 tahun," kata Lukaku dalam Instagram Live, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Impian saya adalah untuk menyelesaikan karier di Anderlecht, jadi saya akan kembali ke sana dan mengakhiri semuanya di tempat segalanya dimulai," ucap eks pemain Chelsea ini melanjutkan.

Ia ingin jalan-jalan sejenak dan menikmati hidup terlebih dahulu selepas pensiun sebelum kemudian membuka diri untuk profesi baru.

"Saya ingin bepergian dan meninggalkan semuanya untuk sementara waktu. Saya tidak akan pernah menjadi pandit di televisi," ujar Lukaku.

"Tetapi, saya sedang belajar sekarang. Siapa tahu mungkin saya bisa menjadi pelatih," tutur pemain berpaspor Belgia ini menambahkan.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved