Breaking News:

LUIS Milla Beberkan 3 Hal yang Perlu Dibenahi Timnas Indonesia Agar Bisa Maju

Eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memberikan 3 faktor yang harus dibenahi sepak bola Indonesia agar terus maju dan berkembang.

Penulis: tidakada002 | Editor: Edi Yusmanto
pssi.org
Luis Milla Bertemu dengan PSSI 

BANGKAPOS.COM - Eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memberikan 3 faktor yang harus dibenahi sepak bola Indonesia agar terus maju dan berkembang.

Luis Milla baru saja melakukan wawancara dengan media Spanyol, AS secara ekslusif.

Ia berbicara banyak mulai dari kariernya sebagai pemain Real Madrid dan Barcelona hingga karier kepelatihannya di Indonesia.

Milla mengenang masa-masa saat menjadi pemain di kedua klub raksasa tersebut, menyebut gelandang yang paling sulit diajak duel adalah Ricardo Gallego.

Luis Milla berposisi sebagai gelandang dan saat membela Barcelona, ia mengingat pertarungannya dengan gelandang Real Madrid itu sebagai satu hal yang tak bisa dilupakan.

           Ekspresi <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/pelatih' title='pelatih'>pelatih</a> timnas U-23 Indonesia, <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/luis-milla' title='Luis Milla'>Luis Milla</a>, saat laga melawan timnas U-23 Laos da

HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos da

"Saya ingat ketika saya masih menjadi pemain Barcelona, pertarungan di lini tengah saat melawan Real Madrid sangat sulit dengan Ricardo Gallego," ujar Milla dikutip BolaSport.com dari AS.com.

"Walau demikian, kemudian kami menjadi teman dan sering bertemu untuk membicarakan sepak bola."

"Pertandingan tersebut (lawan Real Madrid) sangat intens, saya tak pernah lupa saat saya keluar lapangan dengan mulut penuh darah karena terkena sikutan (Gallego)," tambahnya.

Luis Milla kemudian ditanya mengenai kualitas sepak bola Asia, mengingat ia pernah melatih klub asal Uni Emirat Arab, Al Jazira serta timnas Indonesia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved