Liga Italia

Sebut 23 Pemain Inter Milan Kena Gejala COVID-19, Romelu Lukaku Minta Maaf

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, telah meminta maaf karena menyebut para pemain I Nerazzurri memiliki gejala virus corona atau COVID-19.

TWITTER.COM/FORTY_BET
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020. 

BANGKAPOS.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, telah meminta maaf karena menyebut para pemain I Nerazzurri memiliki gejala virus corona atau COVID-19.

Romelu Lukaku menyatakan dirinya sempat merasa khawatir virus corona atau COVID-19 telah menjangkiti para pemain Inter Milan.

Lukaku mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara langsung dengan TV Belgia, VIER, beberapa hari yang lalu.

Dalam wawancara tersebut, eks penyerang Manchester United itu menyebutkan 23 dari 25 pemain Inter Milan sempat menunjukkan gejala COVID-19 usai bertanding dengan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Lukaku mengatakan para pemain menderita batuk dan demam, di mana kedua gejala itu adalah tanda-tanda awal seseorang terjangkit COVID-19.

"Saya bersumpah bahwa terdapat 23 pemain sakit dari total 25 pemain di tim. Saya pun tidak bercanda akan hal ini," ungkap Lukaku.

"Kami bermain melawan Cagliari yang diperkuat Radja Nainggolan dan setelah 25 menit pertandingan berjalan, salah satu bek kami harus meninggalkan lapangan."

"Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terlihat hampir pingsan," tegasnya.

Bek asal Slovakia, Milan Skriniar, diidentifikasi sebagai pemain yang dimaksud Lukaku hampir pingsan karena menderita flu dan pusing.

Sementara itu, para pemain Inter Milan tidak menjalani pemeriksaan melalui tes swab untuk menguji apakah mereka terjangkit COVID-19 atau tidak.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved