Breaking News:

Pelni Stop Jual Tiket Hingga 8 Juni, Penumpang Terlanjur Beli Diminta Hubungi Call Center 162

Pelni memutuskan untuk tidak akan menjual tiket pada pelanggan hingga tanggal 8 Juni 2020.

https://www.facebook.com/pelni162
Kapal milik PT Pelni 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) – PT Pelni (Persero) akan mengikuti aturan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah.

Pelarangan ini ditetapkan mulai 24 April 2020 hingga 8 Juni 2020 mendatang.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni (Persero), Yahya Kuncoro mengatakan Pelni memutuskan untuk tidak akan menjual tiket pada pelanggan hingga tanggal 8 Juni 2020.

Terkait refund tiket, bagi penumpang yang terlanjur membeli tiket bisa mengajukan refund dengan menghubungi call center Pelni di nomor 162 atau mendatangi loket cabang terdekat.

“Terkait pembatalan tiket selama periode keberangkatan yang dilarang oleh pemerintah maka refund 100 persen,” ujar Yahya dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

"Masyarakat dapat memantau info terbaru melalui laman website maupun akun sosial media resmi Perusahaan serta call center Pelni 162," tutup Yahya.

Inilah 34 Bandara di Indonesia yang Hentikan Penerbangan Penumpang hingga 1 Juni

Pelni sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 83 pelabuhan serta melayani 1.100 ruas.

Selain angkutan penumpang, Pelni juga melayani 45 trayek kapal perintis yang menjadi sarana aksesibilitas bagi mobilitas penduduk di daerah T3P di mana kapal perintis menyinggahi 275 pelabuhan dengan 3.739 ruas.

6 Kapal Layari Rute Tertentu

Pelni tetap akan memaksimalkan pelayanan kapal angkutan penumpang maupun angkutan logistik agar tetap bisa beroperasi untuk angkutan barang. 

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved