Breaking News:

Pesan Ramadan Menyentuh dari Khabib Nurmagomedov, Doakan Dunia dari Virus Corona

Petarung juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengingatkan penggemarnya untuk memperbaiki diri dalam segala hal.

Editor: El Tjandring
twitter.com/Hinxsta
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya. 

BANGKAPOS.COM – Petarung juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengingatkan penggemarnya untuk memperbaiki diri dalam segala hal.  

Permintaan ini Khabib Nurmagomedov di akun isntagramnya sebagai pesan Ramadan kepada penggemarnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Khabib Nurmagomedov merupakan seorang muslim yang taat.

Meski berkiprah di ajang bela diri, Nurmagomedov tidak melupakan kewajibannya sebagai penganut agama Islam tak terkecuali dalam hal berpuasa.

Setiap kali bulan Ramadan tiba, Nurmagomedov menjauhkan dirinya dari jadwal pertandingan dan latihan berat agar bisa fokus menjalankan ibadah puasa.

Khabib Nurmagomedov menjadi imam salat juara dunia UFC di divisinya masing, Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov
Khabib Nurmagomedov menjadi imam salat juara dunia UFC di divisinya masing, Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov (DOK. MUSLIM ATHLETES)

Ramadan tahun ini pun kembali disambut dengan khusyuk oleh petarung asal Dagestan tersebut. Dia menyampaikan pesan Ramadan kepada para penggemarnya.

"Semoga bulan ini membawa berkah bagi kita dan semoga Allah mengampuni semua dosa kita," tulis Nurmagomedov di akun Instagramnya.

"Sepanjang bulan ini kita harus memperbaiki diri dalam segala hal."

Nurmagomedov juga menyisipkan salah satu hadist ketika Abdullah bin Mas'ud ditanya bagaimana para sabahat menyambut bulan Ramadan.

"Dia menjawab, 'Tidak ada seorang pun dari kami yang berani menyambut bulan ini dengan setitik kebencian terhadap saudara kami yang beriman!'" tulis Nurmagomeodv.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved