Breaking News:

Cerita Cinta Terlarang

Detik-detik Pelakor Keciduk Istri Sah, Saat Coba Ditelanjangi Suami Coba Membela Sang Gundik

Detik-detik Pelakor Keciduk Istri Sah, Saat Coba Ditelanjangi Suami Coba Membela Sang Gundik

Editor: Teddy Malaka
Daily Mail
Wanita pelakor ditelanjangi dan diinjak-injak oleh istri sah. Sang suami malah melindunginya hingga jadi bulan-bulanan. 

BANGKAPOS.COM - Seorang pelakor bernasib apes saat terciduk oleh istri sah. Ia pun ditelanjangi istri sah, sang suami pun mencoba melerainya.

Hati panas dikuasai oleh emosi, seorang istri sah belum lama ini viral di media sosial lantaran menghajar wanita pelakor suaminya di depan umum.

Tak hanya menghajar habis wanita si pelakor yang berani selingkuh dengan suaminya, istri sah ini juga menelanjangi paksa pacar gelap sang suami.

Mirisnya lagi, saat kejadian sang suami bukannya melerai justru mati-matian melindungi pacar gelapnya dari amukan istri sah hingga relakan tubuhnya jadi sasaran tonjokan dan tunjangan.

Ya begitulah, jika terpergok selingkuh oleh istri sah mungkin adalah salah satu mimpi buruk bagi seorang suami yang berani menyeleweng dengan pelakor.

Namun apa jadinya jika seorang istri sah benar-benar memergoki suaminya tengah asyik berselingkuh dengan seorang pelakor?

Tak ayal, pelakor tersebut pun bisa jadi korban amukan istri sah seperti yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ya, beberapa waktu lalu sebuah video viral yang menunjukkan momen 'menegangkan' saat seorang istri sah bertemu dengan seorang pelakor.

Video yang viral tersebut menunjukkan detik-detik saat seorang istri memergoki suaminya sedang berjalan-jalan bersama seorang pelakor.

Setelah menangkap basah suaminya berselingkuh, sang istri tampak mengamuk.

Tak sendiri, sang istri meluapkan emosinya bersama teman-temannya yang datang.

Dibutakan amarah, sang istri bersama teman-temannya langsung mencoba memukuli dan menendangi selingkuhan seuaminya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved