Breaking News:

Berita Sungailiat

Baru Bebas dari Penjara, Pria Ini Berulah Lagi, Mencuri Motor Warga Sungailiat di Dalam Rumah

Polisi tak hanya menangkap pelaku, namun juga mengamankan barang butki berupa sepeda motor, topi dan bongkahan batu serta bukti lainnya.

(IST/Kapolres Bangka, AKBP Aris S)
Tersangka JS (39) warga Lingkungan Cokro, Kecamatan Sungailiat ditangkap atas tuduhan mencuri sepeda motor. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tersangka pelaku pencurian di Kabupaten Bangka tertangkap lagi. Kali ini lagi-lagi residivis atau mantan narapidana yang terciduk.

Pelaku bahkan baru saja bebas asimilasi, 1 April 2020 kemarin. Setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), pelaku berulah lagi.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, Selasa (28/4/2020) mengatakan, Tersangka Pelaku Inisial, JS (39) merupakan Warga Lingkungan Cokro Sungailiat Bangka.

"Tersangka JS ditangkap oleh Unit Opsnal Reskrim Polres Bangka. Tim berhasil membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) bertempat di PPN Sungailiat Bangka, pada Minggu (26/04/2020) sekitar pukul 21.30 WIB kemarin," kata Kapolres.

Penangkapan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian resort tersebut merupakan ungkap kasus yang kesekian kalinya di bulan ini.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan pihak korban, Inisial Z (75) yang melapor ke SPKT Polsek Sungailiat, beberapa hari lalu.

Dalam laporannya, korban menyebut pencurian terjadi di kediamannya di Jl Muhidin Sungailiat.

"Menurut keterangan korban Z (75), pelaku masuk ke dalam rumahnya dengan memecahkan kaca jendela rumah dan kemudian mengambil satu unit sepeda motor Honda Revo Fit yang terparkir di dalam rumahnya serta satu helai baju korban warna biru," kata Kapolres mengutip laporan korba

Anggota kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung bergerak guna melakukan olah tempat kejadian (TKP).

Pada saat dilakukan olah TKP petugas menemukan bercak darah yang diduga darah pelaku akibat pecahan kaca jendela.

Halaman
12
Penulis: Fery Laskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved