Berita Bangka Tengah

Kronologis Ditemukan Kerangka Manusia di Pinggir Pantai, Diduga Sudah Meninggal Tiga Minggu Lalu

Penemuan kerangka manusia ini terjadi saat kedua orang ini mencium bau busuk dari arah pantai.

Istimewa
Kerangka manusia yang ditemukan di Desa Kulur Ilir, Kabupaten Bangka Tengah. Senin (27/4/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saat asyik mencari ikan, Muhammad dan Asak warga Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah menemukan kerangka manusia di Pantai Kuala Desa Kulur Ilir, kemarin Senin (27/4/2020) pukul 17.00 WIB.

Menurut Kapolsek Lubuk Ipda Muhammad Boy Akbar, penemuan kerangka manusia ini terjadi saat kedua orang ini mencium bau busuk dari arah pantai.

Saat mereka mencari sumber dari bau busuk, sekitar 10 meter dari bibir pantai mereka melihat tulang dan daging seperti bentuk tengkorak manusia.

Setelah menemukan kerangka tersebut, mereka langsung memberitahu rekan mereka yang langsung menghubungi Polsek Lubuk Besar.

Tidak lama kemudian Kapolsek Lubuk Besar Ipda Muhammad Boy Akbar bersama anggota tiba di TKP di susul dengan TIM Identifikasi Polres Bateng dan Anggota Sat Polair Polres Bateng.

"Di TKP ditemukan tulang diduga bagian tengkorak dan beberapa serpihan daging berwarna merah, sebagian tulang dan daging tersebut pada saat ditemukan tertimbun pasir pantai," ungkap Boy kepada Bangkapos.com, Selasa (28/4/2020).

Setelah itu dilakukan pemasangan police line sekitar TKP dan tim Identifikasi Polres Bateng langsung melakukan oleh TKP dan pengumpulan tulang tulang serta sisa daging ke kantong mayat yang kemudian langsung dibawa ke RSUD Bangka tengah untuk di lakukan visum et repertum.

"Untuk Kecamatan Lubuk Besar sampai dengan saat ini, belum ada laporan warga ataupun nelayan yang hilang," kata Boy.

Asal Usul Kerangka Manusia

Terkait Penemuan kerangka manusia di Pantai Kuala Desa Kulur ilir, Kepala Dusun Kulur Ilir, Hamdan membenarkan hal tersebut.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved