Breaking News:

PT RBT Serahkan 54.000 APD dan Dana Rp 1 Milyar kepada Pemprov Babel (VIDEO)

Sebanyak 54.000 buah APD dan dana Rp 1 milyar dibantukan oleh PT Refined Bangka Tin Group kepada Pemprov Kepulauan Bangka Belitung untuk digunakan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 54.000 buah APD dan dana Rp 1 milyar dibantukan oleh PT Refined Bangka Tin Group kepada Pemprov Kepulauan Bangka Belitung untuk digunakan penanganan Covid 19.

Bantuan ini diserahkan oleh pihak Raymond Kepala Tambang PT RBT mewakili manejemen diterima langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman Selasa (28/4/2020) di Kantor Gubernur.

Selain itu PT RBT juga telah menyiapkan 1.200 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga. 

Melihat adanya pandemi wabah covid-19 yang secara cepat telah menyebar di Indonesia tanpa terkecuali di Provinsi Kep.Bangka Belitung, PT. Refined Bangka Tin Group yang beroperasi di wilayah Bangka Belitung, melakukan aksi sosial bertajuk Save Bebel-Save Indonesia berupa pemberian bantuan APD untuk tenaga medis melalui Pemprov Babel.

Aksi ini dilakukan pada hari SELASA tanggal 28 April 2020 bertempat di kantor Gubernur di ruang rapat tanjung pendam yang juga dihadiri langsung oleh Gubernur, Kepala BPBD Provinsi, Dinas terkait dan tim dari PT RBT sendiri. (deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved