Rossi Minta Yamaha Sediakan Lima Motor, Satu Lagi untuk Lorenzo

Valentino Rossi meminta Yamaha menyediakan lima motor apabila Jorge Lorenzo benar-benar ingin balapan lagi.

twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi saat berada di Sirkuit Losail, Qatar untuk menjalani seri MotoGP Qatar 2019. 

BANGKAPOS.COM – Rumor kembalinya Jorge Lorenzo sebagai pembalap penuh di tim Yamaha mendapat tanggapan dari Valentino Rossi.

Valentino Rossi meminta Yamaha menyediakan lima motor apabila Jorge Lorenzo benar-benar ingin balapan lagi.

Beberapa waktu lalu, Jorge Lorenzo, yang kini berperan sebagai pembalap penguji alias test rider tim pabrikan Yamaha, menjadi buah bibir lantaran bakal turun pada MotoGP Catalunya 2020 dengan wildcard.

Meski MotoGP Catalunya 2020 akhirnya ditangguhkan karena pandemi virus Corona alias Covid-19, rencana tersebut berhasil memunculkan desas-desus yang menyebut bahwa Lorenzo bakal berkompetisi secara reguler.

Walau belum memberikan kepastian, rumor itu telah menjadi bola panas di dalam tubuh Yamaha, tak terkecuali di tim satelit mereka, Petronas Yamaha SRT.

Merespons hal ini, Valentino Rossi, turut memberikan komentar.

Rider Italia berjulukan The Doctor itu mengaku tidak mengetahui motivasi dan keputusan yang sebenarnya dari Jorge Lorenzo.

Jika X-Fuera (julukan Lorenzo) masih mempunyai minat untuk berkompetisi lagi, Rossi menyarankan Yamaha menyiapkan setidaknya lima motor.

"Saya tidak tahu apa yang akan diputuskan oleh Jorge Lorenzo nantinya, mungkin Yamaha harus menggunakan lima motor," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih lanjut, Rossi merasa Lorenzo bisa saja berkompetisi lagi secara reguler bersama Yamaha jika mempunyai motivasi yang cukup.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved