Rossi Ungkap Ada yang Tidak Senang Jorge Lorenzo Kembali ke Yamaha

Kembalinya Jorge Lorenzo ke dalam tim Yamaha ternyata ternyata telah membuat resah satu pambalam di tim pabrikan Jepang itu.

TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. 

BANGKAPOS.COM – Kembalinya Jorge Lorenzo ke dalam tim Yamaha ternyata ternyata telah membuat resah satu pambalam di tim pabrikan Jepang itu.   

Adalah pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, yang mengungkap ada yang tidak nyaman dalam tim sekembalinya Lorenzo.

Setelah menjalani musim yang berat bersama tim Repsol Honda pada musim lalu, Jorge Lorenzo akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Hasil minor dan berbagai kecelakaan yang menimpa sepanjang musim lalu turut menjadi pertimbangan tersendiri Lorenzo untuk mengambil keputusan tersebut.

Setelah melalui lika-liku, X-Fuera (julukan Lorenzo) akhirnya menerima tawaran tim lamanya, Yamaha, sebagai pembalap penguji alias test rider.

Meski hanya bertugas sebagai test rider, Lorenzo memiliki kans untuk tampil kembali secara reguler di kelas utama.

Hal ini, diakui Valentino Rossi, bakal membuat satu pembalap Yamaha merasa gerah.

Rossi mengatakan, pembalap tim satelit Yamaha (Petronas Yamaha SRT), Franco Morbidelli, tidak senang dengan kembalinya Lorenzo ke garasi tim mereka.

Franco Morbidelli di depan Valentino Rossi
Franco Morbidelli di depan Valentino Rossi (instagram.com/sepangracingteam)

Pernyataan Rossi tersebut cukup berasalan.

Apalagi mengingat jaminan yang diberikan Yamaha untuk dia apabila tetap balapan pada musim 2021.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved