Breaking News:

Perempuan Pingsan di Depan Dukcapil

BREAKING NEWS,Perempuan Pingsan di Depan Kantor Dukcapil, Tim Medis Gunakan APD Bawa ke Rumah Sakit

Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan Kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020)

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 10.15 WIB. 

BANGKAPOS.CO,BELITUNG--Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan Kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020) sekitar  pukul 10.15 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, dia merupakan warga Semabung Baru bernama Har. Perempuan paruh baya ini masih menggunakan pakaian tidur dan wajahnya ditutup dengan masker.

Menurut keterangan petugas Satpol PP yang menemukan perempuan ini, dia sedang mengendarai sepeda motor sendirian dan tepat di depan kantor tersebut tiba-tiba jatuh pingsan.

"Iya warga Semabung ini, gak tahu mau kemana dia. Pas saya lewat tiba-tiba pingsan," kata personel Pol PP tersebut.

Kejadian ini pun menjadi perhatian warga yang melintas maupun berada di sekitar lokasi. Khawatir dengan kondisi tersebut, warga kemudian menghubungi petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan PPKB Pangkalpinang.

Petugas dengan menggunakan APD (alat pelindung diri) langsung membawa orang tersebut menggunakan mobil polisi yang kebetulan melintas.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved