Breaking News:

Perempuan Pingsan di Depan Dukcapil

Perempuan Pingsan di Depan Kantor Dukcapil Pangkalpinang Sudah Dipulangkan

dr Fauzan mengatakan seorang perempuan yang dikabarkan pingsan di depan kantor Dukcapil kota Pangkalpinang sudah dipulangkan.

Perempuan Pingsan di Depan Kantor Dukcapil Pangkalpinang Sudah Dipulangkan
Ist/Dokter Fauzan
Dokter Fauzan saat memeriksa keadaan pasien perempuan yang pingsan di depan kantor Dukcapil kota Pangkalpinan

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Fauzan mengatakan seorang perempuan yang dikabarkan pingsan di depan kantor Dukcapil kota Pangkalpinang sudah dipulangkan.

"Sekarang pasien sudah diantar pulang dengan ambulance RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan dimintai KTPnya untuk berkoordinasi dengan PKM girimaya untuk pengobatan kejiwaannya," jelas dr Fauzan saat dihubungi Bangkapos.com, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan pasien wanita paruh baya datang ke RSUD Depati Hamzah diantar ambulance Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang.

"Keluhannya tiba-tiba mata gelap badan lemas dan sempat memarkirkan motornya sebelum berbaring di TKP. Dari anamnesa pasien tersebut belum makan sejak tadi malam dan mempunyai riwayat penyakit dispepsia (maag), vertigo, dan gejala penyakit kejiwaan yang sering berhalusinasi," sebut dr Fauzan.

Diakuinya, pasien tersebut tidak dilakukan rapid test karena bukan pasien Covid-19 dan tidak masuk kriteria OTG/ODP/PDP.

Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 10.15 WIB.
Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 10.15 WIB. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Perempuan Pingsan di Depan Kantor Dukcapil

Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak pingsan di depan Kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang, Kamis (30/4/2020) sekitar  pukul 10.15 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, dia merupakan warga Semabung Baru bernama Har.

Perempuan paruh baya ini masih menggunakan pakaian tidur dan wajahnya ditutup dengan masker.

Menurut keterangan petugas Satpol PP yang menemukan perempuan ini,  Har sedang mengendarai sepeda motor sendirian dan tepat di depan kantor Dukcapil Kota Pangkalpinang tiba-tiba jatuh pingsan.

Halaman
123
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved