Breaking News:

Dewan Bangka Barat Salut Kepedulian Markus dan ASN Bantu Sembako untuk Warga

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Barat (DPRD Babar) menyampaikan apresiasi atas kepedulian Bupati Bangka Barat

Ist
Bupati Markus menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis untuk warga Kecamatan Kelapa, Jumat (1/05). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Barat (DPRD Babar) menyampaikan apresiasi atas kepedulian Bupati Bangka Barat, Markus dan para ASN atas kesediaan berbagi secara sukarela dari kantung pribadi berupa bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak virus Corona (covid-19) di Babar.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Bangka Barat, Badri Syamsu saat mendampingi Bupati Markus menyerahkan paket sembako secara simbolis untuk warga kecamatan Kelapa, Jumat (1/5).

"Kita di dewan akan selalu support program Pemda. Saya ingin sampaikan Bupati kita ini luar biasa dengan ASN atau PNS di Bangka Barat. Karena mau kasih sumbangan secara sukarela berupa bantuan paket sembako bagi masyarakat kita yang terdampak wabah Corona. Atas nama masyarakat Bangka Barat, kami sampaikan terima kasih atas kepedulian berupa sumbangan tanpa gunakan uang APBD, namun mau berkontribusi secara gotong royong," kata Badri.

Bupati Markus didampingi ketua DPRD Badri Syamsu, Kepala Dikpora Rukiman, camat Kelapa Syamsiar S. IP
Bupati Markus didampingi ketua DPRD Badri Syamsu, Kepala Dikpora Rukiman, camat Kelapa Syamsiar S. IP (Ist)

Pada kesempatan ini Badri juga mengingatkan masyarakat mewaspadai sebaran covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Masyarakat kita imbau tetap waspada, tetaplah di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, jaga jarak, selalu jaga pola hidup bersih dan sehat , selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas," pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved