Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kuasa Tambak Udang Desa Rambat dan Anaknya Dikeroyok, Empat Pelaku Berhasil Diamankan

Aksi pengeroyokan anak dan bapak tersebut terjadi di area tambak Udang desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Hendra
IST
Pelaku pengeroyokan kuasa tambak udang saat diamankan Polres Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan Sat Reskrim Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip, berhasil menangkap 4 pelaku pengeroyokan Yulidar dan anaknya Arief, Sabtu (2/5/2020).

Pelaku yang ditangkap yakni, Afui, Leon, Chang Ato dan Hen.  Ke empat pelaku merupakan warga desa Rambat.

Aksi pengeroyokan anak dan bapak tersebut terjadi di area tambak Udang desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan,  menyebut aksi pengeroyokan tersebut terjadi Jumat (1/5/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Aksi tersebut berawal saat puluhan warga datang bermaksud menemui pengurus tambak undang untuk membahas persoalan pembuangan limbah.

Dilokasi tersebut warga bertemu Yulidar kuasa tambak udang.

Tak berapa lama, Yulidar terlibat cekcok dan secara tiba-tiba empat pelalu Afui, Leon, Chang Ato dan Hen memukul korban Yulidar dan anaknya Arief menggunakan besi dan kayu.

"Akibat pengeroyokan tersebut korban Yulidar mengalami luka pada bagian hidung dan mulut.
Sedangkan anaknya Arief mengalami memar pada bagian kepala bagian belakang dan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Simpang Teritip untuk Perawatan. Dan mpat pelaku Pengeroyokan telah diamankan di Mako Polres untuk di tindak lanjuti," ujar Adenan, Sabtu (2/5/2020).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved