Breaking News:

Ramadan 2020

Buka Puasa dengan Mang Pu'at, Minuman Pelepas Dahaga Campuran Buah Mangga dan Alpukat

Anda bisa mencoba Mang Pu'at dari Toeloes Juice. Jus mangga dicampur alpukat dengan tambahan whipping cream dan topping buah diatasnya.

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa/Ahmad Muzaiyin
Mang Pu'at, perpaduan buah mangga dan alpukat dengan whipping cream dan topping buah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berbuka puasa memang tepat dengan menu yang manis dan menyegarkan. Apalagi setelah seharian berpuasa, tentu anda ingin melepas dahaga dengan minuman yang berbeda dari biasanya.

Anda bisa mencoba Mang Pu'at dari Toeloes Juice. Jus mangga dicampur alpukat dengan tambahan whipping cream dan topping buah diatasnya.

Perpaduan mangga harus manis dan alpukat mentega yang tak kalah manis diblender menjadi satu.

Soal rasa dijamin membuat minuman berbuka ini dapat melunturkan haus selama berpuasa seharian.

Rasa manis, creamy dan segar menyatu dalam mulut saat sedotan pertama. Anda bisa menggunakan opsi mengaduk whipping cream agar menyatu dengan jus untuk rasa yang lebih creamy atau bisa juga tanpa diaduk, sesuai dengan selera.

Untuk satu cup Mang Pu'at dibandrol dengan harga terjangkau. Cukup Rp 15 ribu, anda bisa merasakan dua varian buah yang diblender menjadi satu.

Ahmad Muzaiyin, pemilik Toeloes Juice, mengatakan menyediakan layanan gratis pesan antar untuk seputaran Pangkalpinang, minimal pembelian tiga cup.

Biasanya Toeloes Juice buka di sebuah ruko kawasan Pangkalpinang namun di tengah kondisi pandemi corona dan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, pemesanan dapat diantar ke rumah pembeli.

"Kami siap antar pesanan sampai ke rumah pembeli. Bisa juga kalau pembeli yang mau ambil ke rumah karena kami produksinya di rumah atau ketemu di satu titik lokasi tertentu untuk janjian pengambilannya," kata pria yang akrab disapa Ayin, Minggu (3/5/2020).

Selain Mang Pu'at, ada varian lain yang ditawarkan oleh Toeloes Juice, yakni King Mango dan King Avocado. King Mango merupakan jus mangga dengan whipping cream dan topping buah mangga harum manis diatasnya.

Sedangkan King Avocado menggunakan alpukat mentega dengan penyajian yang sama. Untuk harga, dua varian ini dibanderol dengan harga Rp 10 ribu per cup.

Ayin menuturkan untuk mendapatkan minuman jus menyegarkan ini, pembeli bisa langsung menghubungi di nomor telepon atau whatsapp 082376666602, maupun pemesanan melalui akun instagram @toeloesstreetdrinkandjuice.

"Kalau mau ambil ke rumah juga bisa, alamatnya di dekat Masjid Jami' Pangkalpinang (kampung dalam), dekat jembatan sebelum SD Muhammadiyah. Bisa langsung hubungi nomor pemesanannya," tutur Ayin.

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved