Berita Bangka Selatan

Briptu Rahmadi Rela Sisihkan Gajinya Demi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Briptu Rahmadi Susanto yang ikhlas menyisihkan gajinya di kepolisian untuk membantu sesama.

Ist/Polsek Toboali
Briptu Rahmadi Susanto saat menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat Desa Kepoh yang tak mampu di tengah pandemi virus corona. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Di tengah pandemi Covid-19, setiap orang pasti berusaha untuk menjaga diri untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup di tengah ketidakpastian, namun tidak dengan Briptu Rahmadi Susanto yang ikhlas menyisihkan gajinya di kepolisian untuk membantu sesama.

Bantuan yang diberikan oleh polisi yang bertugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas Desa Kepoh, Polsek Toboali ini yaitu bantuan berupa beras sebanyak 300 kilogram yang dibagikan kepada 60 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di tiga dusun di Desa Kepoh.

Briptu Rahmadi yang akrab disapa Rama ini mengakui sengaja ingin berbagi kepada masyarakat di Desa Kepoh yang membutuhkan seperti untuk para janda tua, fakir miskin dan anak yatim piatu.

"Nilainya tidak seberapa, namun saya harap dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap pria lulusan SPN POLDA Jawa Barat Angkatan 2012/2013 ini kepada Bangkapos.com, pada Minggu, (3/5/2020).

Selain itu  Rahmadi berharap agar yang menerima bantuan darinya dapat membantu disaat kondisi saat ini yang sedang tidak menentu dan sedang diserang pandemi Covid-19.

"Semoga masyarakat yang kekurangan tidak merasa kesulitan dan tetap tenang menghadapi kondisi ini," kata Rahmadi.

Sebagai seorang anggota Kepolisian Resor Bangka Selatan,  Rahmadi juga menyatakan jika tugasnya tidak hanya menindak kejahatan saja, namun sebagai abdi negara sudah seharusnya hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved