Breaking News:

Berita Bangka Barat

Cegah Penularan Corona,Tim Libas Setan Polres Bangka Barat Sisir Tempat Ibadah Hingga Fasilitas Umum

Polres Bangka Barat terus berinovasi menggelar gerakan Program Peduli, Basmi Semprot Disinfektan (Libas Setan)

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Barat
Program Peduli, Basmi Semprot Disinfektan (Libas Setan) ke sejmlah fasilitas umum, perkantoran dan tempat keramaian, Minggu (3/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Menyikapi pandemi covid 19 Polres Bangka Barat terus berinovasi.

Salah satunya dengan menggelar gerakan Program Peduli, Basmi Semprot Disinfektan (Libas Setan) ke sejumlah fasilitas umum, perkantoran dan tempat keramaian, Minggu (03/05/2020)

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan menyebut, program Libas Setan ini, fokus melakukan penyemprotan ke sejumlah tempat ibadah, perkantoran dan fasilitas umum lainnya.

"Penyemprotan difokuskan ke Fasilitas umum sarana ibadah seperti mesjid dan,perkantoran dan tempat kumpul kumpul dan keramaian yang ada di Bangka Barat," kata Adenan, Senin (4/5/2020)

Selain penyemprotan disinfektan, mantan Kasat PJR Polda Banten tersebut, juga meminta warga mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri, sebagai salah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Termasuk memperhatikan sosial distancing dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

"Saya minta seluruh masyarakat di agar tetap tinggal di rumah sebagai salah satu cara paling efektif cegah penyebaran virus corona. nanti kami yang jaga dan bekerja," imbau Adenan.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved