Breaking News:

Tips Masakan

Ingin Tahu Cara Membuat Kari Ayam Khas India? Tonton pada Live Instagram Kompas Travel

Ingin Tahu Cara Mudah Membuat Kari Ayam Khas India? Tonton pada Live Instagram Kompas Travel

kompas.com
ilustrasi masakan kari ayam. 

BANGKAPOS.COM - Mulai bingung dengan hidangan apalagi yang harus disajikan untuk buka puasa?

Sudah mencoba membuat makanan bernuansa India? Sajian bergaya India yang terkenal dengan rasa rempahnya yang kuat bisa menjadi alternatifmu untuk menjadi hidangan buka puasa.

Nah, sekarang saatnya belajar membuat Kari Ayam khas India pada Live Cooking Instagram Kompas.com Travel sedang ada sesi #MasakdiRumahAja.

Bersama Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta, Kompas.com Travel  mengadakan program ada sesi #MasakdiRumahAja yang juga berlangsung di Live Instagram @kompas.travel.

Sesi masak Kari Ayam khas India akan disiarkan pada Jumat, 8 Mei 2020, pukul 15.30 WIB.

Chef Hamdan dari Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta akan memasak Kari Ayam khas India. Dari sana kita bisa belajar apa bedanya kari Indonesia dengan kari India dan banyak lagi.

Bukan hanya melihat, kamu juga bisa langsung bertanya pada Chef Hamdan. Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk bertanya tips seputar mengolah kari agar takarannya pas di lidah.

Pada sesi ini juga kamu bisa menggali banyak informasi seputar masak atau tips memasak untuk sahur, takjil, dan hidangan utama untuk berbuka juga bisa kamu tanyakan.

Bagi yang sempat tertinggal, jangan khawatir, resep dan cara membuat kreasi makanan akan diberitakan di Kompas.com kanal Travel, klik link berikut: #MasakdiRumahAja.

Berikut jadwal #MasakdiRumahAja yang diselenggarakan oleh Kompas Travel bekerja sama dengan beberapa hotel di Indonesia:

Halaman
123
Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved