Breaking News:

Advertorial

PT BAA Peduli Kasih Bantu Pemkab Bangka Lawan Pandemi Corona

PT Bangka Asindo Agri (BAA), perusahaan produksi tepung tapioka (sagu) di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat memberikan bantuan CSR

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos/Edwardi
BANTUAN--PT Bangka Asindo Agri (BAA), perusahaan produksi tepung tapioka (sagu) di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat memberikan bantuan CSR berupa 5 ton beras dan 5 ton sagu kepada Pemkab Bangka dalam rangka jaring pengaman sosial menghadapi bencana nonalam wabah Covid-19, Kamis (30/4) 

BANGKAPOS.COM - PT Bangka Asindo Agri (BAA), perusahaan produksi tepung tapioka (sagu) di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat memberikan bantuan CSR berupa 5 ton beras dan 5 ton sagu kepada Pemkab Bangka dalam rangka jaring pengaman sosial menghadapi bencana nonalam wabah Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Beverly, staf PT BAA langsung kepada Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Kamis (30/4).

Bantuan tahap pertama PT BAA memberikan 1 ton beras lokal hasil panen produksi sawah petani Desa Rias Kecamatan Toboali, Bangka Selatan dan 1 ton tepung sagu hasil produksi pabrik PT BAA.

Staf PT BAA, Beverly menjelaskan bantuan ini sebagai bentuk peduli kasih pihak perusahaan kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.

PT BAA pun me­nyera­hkan bantuan beras dengan memberda­yakan petani lokal dengan membeli beras untuk bantuan dari petani desa Rias lewat HKTI.

“Sebelumnya PT BAA juga sudah melaksanakan sendiri kegiatan peduli kasih kepada masyarakat di sekitar operasi perusahaan dan juga ikut membantu melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dengan total sekitar 5.000 rumah warga,” kata Beverly.

Diakuinya bentuk kepedulian dari PT BAA ini bukan hanya untuk kali ini saja, tetapi akan terus dilaksanakan hingga selesai Idul Fitri nanti.

“Kita minta support dan dukungan dari semua teman-teman agar bisa bersama-sama membantu melawan wabah Covid-19 ini dengan kompak dan bersatu mendukung kegiatan penanganan dan pencegahan penularan waktu Covid-19 ini,” ujar Beverly.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PT BAA atas kerjasama dan dukungan kepada Pemkab Bangka dalam melawan dan mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 ini.

“ Terima kasih kepada PT BAA atas perhatian dan kepedulian membantu pemerintah menangani Covid 19. PT BAA menyerahkan beras 1 ton dan tepung tapioka 1 ton, mudah-mudahan ke depan akan membantu lagi untuk tahap-tahap selanjutnya,” ujar Mulkan. (advertorial/edwardi)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved