Breaking News:

Ramadan 2020

BNI Berbagi, Program Berkah Ramadhan untuk Panti Asuhan dan Masyarakat Kurang Mampu

Dalam program pembagian pangan, BNI Kantor Cabang Pangkalpinang mendapat alokasi sebanyak 450 paket.

bangkapos.com / Widodo
Penyerahan sembako secara simbolis oleh Mohamad Rufiat Djajadiningrat selaku Pemimpin BNI Kantor Cabang Pangkalpinang kepada masyarakat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadan di tengah situasi Pandemi Covid-19, BNI Kantor Cabang Pangkalpinang atas dasar inisiasi dari BNI Kantor Pusat memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dengan tajuk "Berkah Ramadhan untuk Indonesia"

Program dari berkah Ramadhan terdiri dari beberapa kegiatan.

"Pembagian takjil dimana pembagian takjil atau paket buka puasa ini telah kami laksanakan dan distribusikan pada 4 Mei 2020 ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Pangkalpinang," ucap Mohamad Rufiat Djajadiningrat selaku Pemimpin BNI Kantor Cabang Pangkalpinang.

"Pembagian paket pangan yang dilakukan hari ini, Selasa (5/5/2020) di area sekitar outlet BNI khususnya Kecamatan Taman Sari mendapatkan paket pangan dengan sasaran masyarakat yang terdampak covid-19 secara ekonomi," jelasnya.

Dalam program pembagian pangan, BNI Kantor Cabang Pangkalpinang mendapat alokasi sebanyak 450 paket.

Menurutnya, hal tersebut tidak lain hanya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 berupa dukungan immaterial bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan yang didistribusikan oleh BNI Kantor Cabang Pangkalpinang pada Selasa berupa sembako.

"Beras Premium 5 Kg, Minyak Fortune 1 liter, Gula Pasir 2 Kg, Terigu Segitiga Biru 3 Kg, Susu Bendera 1 Kaleng dan Syrup ABC 1 Botol," sebut Mohamad Rufiat Djajadiningrat.

Dengan adanya program Berkah Ramadhan, BNI Kantor Cabang Pangkalpinang menyampaikan harapan ditengah pandemi Covid-19

"Harapannya dengan adanya program dari Berkah Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga mereka bisa terbantu," harapnya.

"Terkait dengan terpaan covid-19 ini, harapan kedepannya semoga covid-19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian masyarakat membaik dan kembali normal seperti semula," pungkasnya. (Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved