Breaking News:

Pelaku Penganiayaan Terungkap

BREAKING NEWS: Identitas Pelaku Penganiayaan Haryanto Terungkap

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat dan Unit Reskrim Polsek Simpang Teritip

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Hendra
Bangka Pos/Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan Haryanto (37) buruh harian warga Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat dan Unit Reskrim Polsek Simpang Teritip.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan disela kegiatan baksos penyerahan paket sembako di halaman Mapolres, Selasa (5/5/2020)

Menurut Adenan, sebelumnya korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Namun seiring berjalannya waktu kondisi korban mulai membaik dan bisa diajak berkomunikasi

"Itu korban baru bisa diminta keterangan karena waktu itu gak bisa karena dalam kondisi masih dalam perawatan. Ya sekarang sudah dimintai keterangan. Untuk pelaku sudah dapat inisialnya tinggal kita temukan," tegasnya..

Diberitakan sebelumnya sejumlah foto korban aksi begal atau perkelahian viral dan beredar di media sosial.

Foto tersebut di posting akun facebook Alex Djong 30 April 2020 sekira pukul 18.43 WIB.

BREAKING NEWS, Viral Dugaan Korban Begal Dirawat, Jemari Tangan Putus dan Kuping Nyaris Putus

Identitas Korban Penganiayaan Viral di Facebook Terkuak, Ini Kata Kapolsek Simpang Teritip

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dipenuhi luka sayatan senjata tajam. Bahkan sejumlah jemari tangannya putus. Begitu juga bagian kuping yang terlibat nyaris putus.

Foto-foto tersebut disetai caption korban ditemukan tergeletak di kampung Ibul Simpang Jebus dini hari. Korban mendapat perawatan di rumah sakit.

Untuk motif belum diketahui apakah korban merupakan korban begal dan perkelahian.

"Kejadian a selasa malem, di kampung Ibul simpang jebus. Korban ditemukan jam 1 lewat dini hari. Korban masih mendapat perawatan di rumah sakit. Motif e belum tau korban begal atau perkelahian semoga korban selamat," tulis Akun Facebook Alex Djong. (Bangkapos.com/Antoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved