Breaking News:

Mayat di Semak Simpang Bedukang

VIDEO Jasad Tok Gaul Terbujur di Semak-semak, Polisi Lakukan Ini untuk Bongkar Penyebab Kematian

Ternyata korban merupakan sosok pria tua usia sekitar 60-70 tahun, biasa disapa pada sebutan atau panggilan, Tok Gaul.

Penulis: Fery Laskari
Editor: Edi Yusmanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sesosok mayat ditemukan terbujur di semak-semak Simpang Bedukang, Desa Deniang Kecamatan Riausilip Bangka, Rabu (6/5/2020) pagi.

Temuan tersebut memancing perhatian sejumlah warga yang kemudian mendatangi lokasi.

"Ada mayat di Simpang Bedukang," kata seorang pengguna jalan, M Faizal (36) memberi informasi awal kepada Bangka Pos, Rabu (6/5/2020).

Sayang Faizal mengaku tidak tahu siapa identitas mayat yang ia ia lihat bersama sejumlah warga lainnya di Simpang Bedukang, pagi itu.

"Yang jelas mayat ini ditemukan warga di semak-semak Simpang Bedukang. Sepertinya mayat ini korban pembunuhan, sepertinya bukan korban Lakalantas. Yang jelas pihak kepolisian sudah datang ke lokasi dan mayat dibawa pakai kantung mayat," tambah Faizal.

Identitas Terungkap

Sementara itu misteri mayat di semak-semak akhirnya terungkap. Ternyata korban merupakan sosok pria tua usia sekitar 60-70 tahun, biasa disapa pada sebutan atau panggilan, Tok Gaul.

Berikut keterangan Kepala Desa (Kades) Deniang Kecamatan Riausilip Bangka, Yuliarno kepada Bangka Pos, Rabu (6/5/2020).

"Kami selaku kepala desa tidak memiliki identitas yang pasti soal pria yang sudah jadi mayat ini. Karena semasa hidup pria ini (korban) tidak pernah menunjukan kartu identitas atau KTP," kata Kades.

Namun demikian diakui Kades, semasa hidupnya, korban menetap di Desa Deniang Kecamatan Riausilip, tepatnya Jl Raya Bedukang atau tak jauh dari Simpang Bedukang Desa Deniang.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved