Breaking News:

Jika Tak Ada Covid-19, Marc Marquez Dapat Lawan Berat dari Yamaha

Jika MotoGP diselenggarakan sesua jadwal, legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menilai Yamaha menjadi tim yang paling siap mengalahkan Marc Marquez.

Editor: El Tjandring
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat menjalani hari pertama tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (19/11/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Jika balapan MotoGP diselenggarakan sesua jadwal, legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menilai Yamaha menjadi tim yang paling siap mengalahkan Marc Marquez.

Marc Marquez masih tampil perkasa bersama timnya, Repsol Honda, hingga akhis musim lalu dengan meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim di MotoGP alis triple crown.

Dengan torehan 420 poin, Marc Marquez uga memecahkan rekor sebagai pembalap MotoGP pertama yang mampu meraih lebih dari 400 poin dalam satu musim.

Penampilannya yang konsisten di setiap seri balap membuat Marc Marquez menjadi tolok ukur bagi tim dan pembalap yang berkompetisi di kelas utama.

Tak ayal, performa rider berusia 27 tahun itu yang superior pada musim lalu juga mampu mengundang perhatian dari legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Agostini menilai bahwa Marquez masih menjadi satu-satunya pembalap yang harus dikalahkan pada musim ini meski nantinya jumlah balapan di MotoGP akan berkurang.

Itu dikarenakan pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia sehingga ada beberapa seri balap yang terpaksa dihapus dari kalender musim ini.

"Jika Anda yang terbaik, 10 atau 15 seri tak akan memberi dampak besar," kata Giacomo Agostini, dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Marc Marquez masih menjadi satu-satunya pembalap yang harus dikalahkan," imbuh peraih 15 gelar juara dunia tersebut.

Agostini merasa Yamaha menjadi tim yang paling siap dalam menjungkalkan hegemoni Marc Marquez di kelas MotoGP yang sudah berjalan selama empat musim.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved