Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kabupaten Bangka Barat Dapat 2000 Gelang ODP, Segera Disosialisasi

Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Provinsi berkordinasi dengan tin gugus covid Kabupaten Bangka Barat

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Ardhina Trisila Sakti
shutterstock
Ilustrasi virus corona (SARS-CoV-2), Covid-19 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Provinsi berkordinasi dengan tin gugus covid Kabupaten Bangka Barat, telah berkoordinasi terkait wancana pemasangan gelang bagi Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Kami juga kemarin sudah kordinasi dengan Pak Darta terkait dengan pemasangan gelang dan gelangnya juga sudah ada 2000 yang kami titipkan disini dan rencananya akan disosialisasikan cara penggunaan dan pengaktifannya tinggal kawan kominfo disini nanti yang lebih siap. Tidak mungkin kami harus pulang balik Pangkalpinang Muntok," ujar Ketua Sekretariat Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa saat bertandang ke Babar, Kamis (7/5/2020) sore tadi

Dikatakan Mikron dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diperlukan kordinasi dan kerjasama secara berkesinambungan.

"Salah satu kegiatan persepsi penangan covid ini, bagaimana kita kordinaasi, bagaimana kita meningkatkan kerja samanya, kami pikir kawan kawan Babar juga sangat potensial kami sangat apresiasi mereka pro aktif," pungkasnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved