Breaking News:

Sopir Pribadi Sarankan Zuraida Hanum ke Dukun agar Suami Sayang dan Perhatian, Begini Reaksinya

Hakim Jamaluddin beberapa kali ketahuan dekat dengan sejumlah wanita, sehingga membuat istrinya Zuraida Hanum cemburu.

Tribun Medan/Alif Haraharap
Cut Rafika Lestari, mantan asisten pribadi hakim Jamaluddin dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan dengan terdakwa Zuraida Hanum di Pengadilan Negeri Medan, Jumat (24/4/2020). (Inset) Terdakwa Zuraida Hanum dalam persidangan via video conference. 

BANGKAPOS.COM--Hakim Jamaluddin beberapa kali ketahuan dekat dengan sejumlah wanita, sehingga membuat istrinya Zuraida Hanum cemburu.

Puncak kekesalannya Zuraida Hanum menyewa dua pembunuh, yakni Muhammad Jefri Pratama dan Reza Pahlevi. Mereka didakwa dengan berkas terpisah dari Zuraida Hanum.

Keduanya berhasil menghabisi nyawa hakim Jamaluddin dan membuang jasadnya di perkebunan sawit di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kutalimbaru, Deliserdang.

Sebelum Zuraida Hanum memakai cara ini, Liber Junianto Hutasohit sebagai sopir pribadi paruh waktu, sempat meminta bosnya itu lebih baik menggunakan jasa dukun.

Liber juga lah orang yang menjadi mata-mata, sehingga Zuraida Hanum semakin yakin suaminya hakim Jamaluddin memang dekat dengan sejumlah wanita.

Zuraida Hanum selama ini sudah mencium suaminya dekat dengan sejumlah wanita.

Agar lebih meyakinkan dugaannya tersebut, Zuraida Hanum pun meminta Liber untuk menguntit kemanapun hakim Jamaluddin pergi.

"Saya pertama kali, dulu pernah disuruh ibu untuk mengikuti suaminya," kata Liber saat bersaksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Zuraida Hanum di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (6/5/2020) sore.

"Kemudian, saya ikuti bapak, dan berhenti di Cafe Brother. Di sana bapak turun sendiri," dia menambahkan.

Liber pun terus menguntit Jamaluddin yang notabene hakim di Pengadilan Negeri Medan itu, hingga ikut masuk ke dalam kafe tersebut.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved