Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Belum Ada Kabar Terbaru Mengenai Pembagian THR untuk ASN di Pemprov Bangka Belitung

Ferry Afriyanto mengatakan, informasi mengenai THR masih menunggu aturan dari Pemerintah tetnang pejabat mana saja yang dapat THR dan tidak dapat THR

Penulis: Riki Pratama | Editor: Dedy Qurniawan
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferry Afriyanto. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait aturan pemberian THR terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Bangka Belitung, Ferry Afriyanto mengatakan, informasi mengenai THR masih menunggu aturan dari Pemerintah tetnang pejabat mana saja yang dapat THR dan tidak dapat THR.

"Belum, masih sama informasi seperti kemaren. Masih menunggu Peraturan Pemerintah,"jelas Ferry kepada wartawan, Jumat (8/4/5/2020).

Sementara, sebelumnya pegawai honorer/PHL di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung berjumlah total 3.500 pegawai bakal mendapatkan gaji ke-13 atau Tunjangan Hari Raya (THR) 10 hari sebelum hari raya Idulfitri.

Untuk total anggaran pembayaran gaji ke-13/THR PHL telah disiapkan dalam APBD 2020 sebesar Rp 13 milyar.

Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Pemprov Babel, Ferry Afriyanto, mengatakan, besaran gaji ke-13  sama dengan gaji bulanan setiap pegawai honorer.

"Untuk pembayaran ke masing-masing PHL merupakan wewenang Kepala Organisasi Perangkat Daerah karena rincian anggarannya sudah ada di DPA masing-masing Perangkat Daerah,"jelas Kepala Bakuda Ferry Afriyanto (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved