Breaking News:

Demi Bisa Bayar Uang Sekolah, Nia Ramadhani Bekerja sejak Usia 9 Tahun

Mantan pesinetron Nia Ramadhani mengaku sudah mulai terjun ke industri hiburan saat masih berusia 9 tahun

Instagram @ramadhaniabakrie
Artis Nia Ramadhani 

Demi Bisa Bayar Uang Sekolah, Nia Ramadhani Bekerja sejak Usia 9 Tahun

BANGKAPOS.COM - Mantan pesinetron Nia Ramadhani mengaku sudah mulai terjun ke industri hiburan saat masih berusia 9 tahun.

Nia mengaku hal tersebut dijalaninya demi bisa membayar sekolah.

"Aku syuting itu juga bukan karena emang suka akting ya awalnya. Gara-gara memang harus,  mau enggak mau, untuk bayar sekolah. Karena kalau enggak, enggak bisa (sekolah)," kata Nia dalam siaran Instagram Live di akun @ramadhaniabakrie, Jumat (8/5/2020).

Meskipun saat itu masih anak-anak, Nia merasa sudah terbiasa menjalaninya.

"Dari kecil di otak aku adalah yang normal ya begitu. Pada saat sekarang aku ngelihat, nih gue sih sama sekali enggak ada normalnya dulu," tutur Nia.

Istri Ardi Bakrie ini bahkan tidak merasakan bermain karena sejak SD sudah bekerja.

"Aku enggak pernah pulang sekolah main tuh, enggak ada. Dari SD udah mulai jadi figuran," ucap Nia.

"Menurut aku normalnya begitu jadi aku enggak merasa berat enggak merasa apa karena memang pulang sekolah harus kerja. Ya itulah kehidupannya aku," imbuhnya.

Hal itu terus dialaminya sehingga di bangku sekolah menengah ia tidak mempunyai teman sekolah yang akrab.

"Makanya aku sedikit tidak normalnya adalah aku enggak punya teman-teman yang SMP, SMA. Aku cuma sekolah ya formalitas, enggak ada main-main, enggak ada sosialisasi sama sekali," jelas Nia.

Orangtua Nia Ramadhani bercerai sejak ia berusia 4 tahun. Nia akhirnya tinggal bersama ibunya.

Puluhan judul sinetron pun sudah dibintangi. Salah satunya yang terkenal adalah Bawang Merah Bawang Putih.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/08/214909066/nia-ramadhani-bekerja-sejak-usia-9-tahun-demi-bisa-bayar-uang-sekolah

Editor: Evan Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved