Berita Bangka Barat

Peduli Covid 19, Ketua, Hakim, Panitera dan Staf PN Muntok Urunan Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako

Pengadilan Negeri (PN) Mentok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako

Ist/Humas Pengadilan Negeri Muntok
Pengadilan Negeri (PN) Muntok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga disekitar Pengadilan Negeri Muntok di Kelurahan Sungaidaeng RT/RW. 02/01 dan 01/02, Kamis (7/05/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pengadilan Negeri (PN) Mentok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di sekitar Pengadilan Negeri Muntok di Kelurahan Sungaidaeng RT/RW. 02/01 dan 01/02, Kamis (7/05/2020) kemarin.

Kegiatan bakti sosial bertujuan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sebelum sembako dibagikan masyarakat diseleksi terlebih dahulu oleh panitia agar benar-benar yang menerima adalah yang terkena dampak Cocid-19 dan tidak tumpang tindih dengan bantuan instansi/organisasi lain.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Mentok Golom Silitonga, dilanjutkan Wakil Ketua Erica Mardaleni, berserta para Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Muntok.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan langsung bantuan kepada sejumlah warga yang berdomisili di Kelurahan Sungai Daeng sebanyak 100 paket yang di antar langsung kerumah masyarakat.

Dikatakan Golom, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian instansinya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 disekitar lingkungan PN Mentok.

"Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk membantu bapak/ibu saat menghadapi pandemi virus corona yang sedang berjuang diakibatkan oleh wabah ini" harap Golom, dalam rilis Humas PN Muntok, Jumat (8/5/2020)

Bansos tersebut kata Golom, bersumber dari gotong royong dan urunan seluruh Keluarga Besar PN Mentok secara sukarela, mulai dari para hakim sampai dengan para staff.

"Alhamdulillah dari dana urunan yang kami kumpulkan, bisa menyalurkan bantuan 100 paket sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak Covid," ungkap Golom. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved