Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

GOR Sungailiat Disemprot Disinfektan, Seluruh ODP Sudah Dipulangkan

Seluruh ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang dikarantina dalam GOR Sungailiat saat ini semuanya sudah menyelesaikan masa isolasi selama 14 hari.

Bangkapos.com/Edwardi
GOR Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangka melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung Olahraga (GOR) Sungailiat di Jalan Pramuka (eks Tambang 23), Sabtu (09/05/2020).

Pasalnya seluruh ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang dikarantina dalam GOR Sungailiat saat ini semuanya sudah menyelesaikan masa isolasi selama 14 hari.

Hal ini diungkapkan Boy Yandra, Jubir Tim GTPPC Kabupaten Bangka kepada Bangkapos.com, Sabtu (09/05/2020) sore.

"Kegiatan Tim Gugus Tugas melalui BPBD Bangka hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di sekeliling GOR Sungailiat karena saat ini semua ODP yang dikarantina 19 orang sudah kosong seperti semula," kata Boy Yandra.

Saat ini di GOR hanya ada penjagaan dari tim Satpol PP dan Dispora Kabupaten Bangka.

"Alhamdulillah para ODP yang dikarantina dalam GOR sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing setelah melewati prosedur protokol penanganan wabah Covid-19," ujar Boy Yandra.

Sebelumnya jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang sudah ditampung untuk menjalani karantina di GOR Sungailiat Jalan Pramuka (eks Tambang 23) total ada 19 orang.

Untuk kelengkapan pengamanan di GOR Sungailiat ada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, tim kesehatan, tim TRC Gugus Tugas Kabupaten Bangka.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved