Breaking News:

KABARNYA Sriwijaya FC Tak Bisa Gaji Pemain Mulai Juli 2020

Sriwijaya FC tengah berada di ambang kebangkrutan setelah memastikan bahwa timnya tak bisa menggaji pemain mulai Juli 2020 jika Liga 2

liga-indonesia.id
Para pemain Sriwijaya FC tidak akan mendapat gaji lagi mulai Juli mendatang jika Liga 2 2020 tidak bisa dilanjutkan karena pandemi COVID-19. 

BANGKAPOS.COM - Sriwijaya FC tengah berada di ambang kebangkrutan setelah memastikan bahwa timnya tak bisa menggaji pemain mulai Juli 2020 jika Liga 2 musim ini tak dilanjutkan kembali.

Situasi darurat akibat pandemi COVID-19 membuat Sriwijaya FC harus mengalami kondisi finansial yang sangat sulit.

Tim berjulukkan Laskar Wong Kito itu tengah berada di ambang kebangkrutan akibat tidak adanya pertandingan selama masa pandemi virus corona.

Bahkan, Sriwijaya FC telah memastikan tak bisa menggaji pemainnya lagi mulai Juli mendatang jika Liga 2 2020 benar-benar dibatalkan.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Manajer Sriwijaya FC, Hendir Zainuddin, yang menjelaskan nasib pemainnya jika kompetisi musim ini tidak dilanjutkan.

Menurutnya, jika Liga 2 2020 harus berhenti, para pemainnya tetap memiliki status sebagai pemain Sriwijaya FC tapi tidak akan mendapatkan gaji.

"Kami lihat kalau ada kompetisi, ya artinya itu tadi kami akan rapat kembali. Pemain itu tetap pemain kami, tetapi tidak bisa digaji lagi," tuturnya dilansir Bolasport.com dari Tribun Sumsel.

"Karena bulan Juli, Agustus, dan September kami tidak ada gaji lagi untuk pemain," ungkap Hendri Zainuddin.

Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin.

TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin.

Hendri yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) juga menjelaskan bahwa timnya saat ini tidak memiliki sponsor sama sekali.

Halaman
12
Penulis: tidakada002
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved