Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polisi Bekuk Pelaku Cabul terhadap Anak 5 Tahun di Toboali

Ahmad (58) dibekuk oleh Polsek Toboali karena telah melakukan tindakan pemerkosaan kepada Bunga (bukan nama sebenarnya), anak berusia 5 tahun

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Dedy Qurniawan
Ist/Polsek Toboali
Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip bersama Kanit Reskrim Polsek Toboali, Ipda Rio saat berkomunikasi bersama pelaku pemerkosaan anak di bawah umur 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ahmad (58) dibekuk oleh Kepolisian Sektor Toboali karena telah melakukan tindakan pemerkosaan kepada Bunga (bukan nama sebenarnya) anak berusia lima tahun.

Kejadian mulai terungkap saat Ayah Bunga mendapati anaknya dalam keadaan yang lemas dan meriang bahkan sang ayah sempat menanyakan apa yang terjadi kepada ananknya. Sabtu, (9/5/2020)

Mendapati jawaban dari sang anak yang menyebutkan mengalami kesakitan pada bagian kemaluannya, sang ayahpun memeriksanya dan mendapati pula adanya bercak darah pada bagian pakaian dan kemaluan anak .

Mengetahui pelaku dari sang anak, ayahnya pun dengan segera melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip menyatakan setelah pihaknya mendapat laporan, tim dari Unit Reskrim Polsek Toboali yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Ipda Rio Pranata Tarigan dengan segera menelusuri keberadaan pelaku.

"Pelaku berhasil kita amankan setelah kembali dari TI sementara untuk korban telah kita bawa ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk pelaksanaan visum," ungkap Iptu Yandrie. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved