Liga Champions

Andrew Robertson Menyesal Pernah Menyentuh Kepala Lionel Messi Secara Tak Sopan

Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, menyesal pernah menyentuh kepala kapten sekaligus megabintang Barcelona, Lionel Messi, secara tidak sopan

AFP/PAUL ELLIS
Andrew Robertson sedang berduel dengan Lionel Messi pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield. 

BANGKAPOS.COM - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, menyesal pernah menyentuh kepala kapten sekaligus megabintang Barcelona, Lionel Messi, secara tidak sopan.

Momen itu terjadi ketika Liverpool menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions musim 2018-2019.

Kala itu, Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0, dan berhak melaju ke final Liga Champions dengan agregat 4-3.

Empat gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Divock Origi (7', 79') dan Georginio Wijnaldum (54', 56').

Sebelum gol pertama Liverpool tercipta, Messi sempat berselisih dengan Robertson.

Peraih enam trofi Ballon d'Or itu tampak tidak terima ketika Robertson menyentuh dan mendorong kepalanya setelah sama-sama terjatuh di wilayah pertahanan Liverpool.

Menanggapi momen tersebut, Robertson mengaku menyesal dan mengatakan bahwa itu merupakan salah satu tindakan yang paling ia sesali.

"Saya hanya mengacak-acak rambutnya sedikit, dia (Messi) terlihat tidak senang. Itu tindakan yang tidak akan saya lakukan lagi," kata Robertson dalam podcast bersama Peter Crouch, dikutip dari Goal.

"Saya merasa tidak menghormati pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola," imbuh dia.

"Dia terjatuh, saya juga. Entah apa yang merasuki saya. Saya benar-benar menyesalinya, dan itu adalah sesuatu yang selalu disinggung semua orang. Saya tidak berpikir jernih saat itu," tutur Robertson menjelaskan.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved