Breaking News:

Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan CSR 500 Paket Sembako dan Tugu Taman Videotron (VIDEO)

Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat memberikan CSR kepada Pemkab Bangka dalam bentuk bantuan 500 paket sembako

Penulis: edwardi | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM -- Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat memberikan CSR kepada Pemkab Bangka dalam bentuk bantuan paket sembako sebanyak 500 paket dan pembuatan Tugu Taman Videotron di simpang Kelurahan Kuday Kecamatan Sungailiat.

Penyerahan bantuan CSR Bank Sumsel Babel ini dilakukan Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra kepada Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Senin (11/05/2020) siang.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bangka, Iskandar alias Sidi, sejumlah Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka.

Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso mengatakan bantuan CSR sebanyak 500 paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka dan pembuatan Tugu Taman dan Videotron di Simpang Kuday senilai Rp 198.300.000 yang merupakan program tahun 2019.

" Untuk paket sembako ini nilainya Rp 250.000 per paket jadi totalnya sekitar Rp 125 juta," ujar Santoso.

Diungkapkannya bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel untuk membantu pembangunan daerah dan membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 saat ini.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat dan berguna bagi masyarakat dan Pemkab Bangka," harap Santoso seraya berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

Sementara itu Bupati Bangka, Mulkan mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas bantuan CSR nya.

"Alhamdulillah pembangunan Tugu Taman dan Videotron di Simpang Kuday Sungailiat yang merupakan program tahun 2019 lalu sudah direalisasikan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat," kata Mulkan.

Ditambahkannya, keberadaan Videotron ini ke depan akan banyak manfaatnya dan bisa menjadi sumber pendapatan bagi Pemkab Bangka, karena para pelaku usaha bisa memasangkan iklan usahanya dengan menyewa kepada Pemkab Bangka.

"Ini merupakan salah satu langkah dan terobosan kami selaku kepala daerah , jadi ke depan di Kecamatan Sungailiat ada 5 Videotron yang bisa dibangun. Kita juga sudah mengajukan proposal kepada perbankan lainnya, namun karena tahun 2020 ini ada musibah wabah Covid-19 ini sehingga fokus bantuan untuk jaring pengaman sosial masyarakat dan memberantas wabah Covid-19 ini," ujar Mulkan.

Ditambahkannya, Bank Sumsel Babel juga menyerahkan 500 paket sembako dengan nilai Rp 250.000 per paket jadi totalnya sekitar Rp 125 juta.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bank Sumsel Babel dan para donatur lainnya, Alhamdulillah Pemkab Bangka cukup banyak mendapatkan bantuan untuk membantu menangani wabah Covid-19 ini, mudah-mudahan usai Ramadan ini musibah wabah Covid-19 ini juga berakhir, mari kita doakan bersama-sama," harap Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved