Breaking News:

Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Babel Imbau Masyarakat Taat Gunakan Masker (VIDEO)

Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Babel Imbau Masyarakat Taat Gunakan Masker

Penulis: | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Imbauan untuk tetap menggunakan masker sebagai alat pelindung diri (APD) dari pandemi Corona seperti masker, diberikan oleh Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Bangka Belitung (Babel), Andi Budi Prayitno kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang ada di Bangka Belitung (Babel).

Penggunaan masker sendiri, menurutnya tindakan paling utama yang dapat dilakukan oleh masyarakat agar dapat terlindungi dari penularan Covid-19.

"Ini juga demi menjaga orang-orang terdekat kita. Orang-orang tercinta kita, agar kita saling melindungi," jelasnya kepada Bangkapos.com, Senin (11/5/2020).

Dirinya tetap menekankan kepada masyarakat untuk selalu giat meningkatkan pola hidup disiplin demi memutus tali rantai penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung.

Disamping itu, peran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri masing-masing, menjadi kunci menekan penyebaran pandemi mematikan tersebut. ABP menginginkan masyarakat sebisa mungkin tetap mencuci tangan usai menjalankan aktivitas di luar rumah.

"Rutin mencuci tangan di air yang mengalir. Lalu, bila mendesak harus keluar rumah, sebisa mungkin jaga jarak dan selalu gunakan masker," terangnya.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved