Breaking News:

Smartphone

Perbandingan Spesifkasi Galaxy S20 Ultra vs Xiaomi Mi 10, Kamu Pilih Mana?

Pasar smartphone flagship Indonesia kembali diramaikan oleh pendatang baru yakni Xiaomi Mi 10 yang baru saja diluncurkan di Indonesia

Penulis: tidakada005 | Editor: khamelia
infokomputer.grid.id
Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra 

BANGKAPOS.COM - Pasar smartphone flagship Indonesia kembali diramaikan oleh pendatang baru yakni Xiaomi Mi 10 yang baru saja diluncurkan di Indonesia, Jumat (8/5/2020).

Xiaomi Mi 10 dibanderol dengan harga Rp 9,9 juta. Mi 10 mampu disejajarkan dengan ponsel flagship di kisaran harga Rp 18 jutaan, berkat sederet spesifikasi dan fitur andal yang diusungnya.

Mulai dari kamera utama beresolusi besar 108 MP, perekaman video beresolusi 8K, jaringan 5G, inovasi teknologi layar dan banyak lagi.

Salah satu smartphone flagship yang memiliki banyak kesamaan spesifikasi dan fitur dengan Xiaomi Mi 10 adalah Samsung Galaxy S20 Ultra, yang sudah masuk terlebih dulu ke Indonesia pada Maret lalu.

Namun jika harus memilih diantara keduanya, manakah yang akan Anda pilih?

Berikut perbandingan spesifikasi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 Ultra.

Desain

Xiaomi Mi 10 tersedia dalam dua varian warna yaitu Twilight Grey dan Coral Green. Sedangkan Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dalam warna Cosmic Black dan Cosmic Gray.

Samsung Galaxy S20 Ultra dan Mi 10 menggunakan material bodi yang sama dengan kerangka aluminium dan bodi belakang berbalut kaca. Bodi belakang Mi 10 masih menggunakan Gorilla Glass 5.

Gorilla Glass 5 juga dipasangkan pada layar Mi 10. Namun untuk cover Samsung Galaxy S20 Ultra, bagian layarnya setingkat lebih maju karena sudah dilapisi Gorilla Glass 6.

Halaman
1234
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved