Heboh Perubahan Drastis Tubuh Adele, Pelatih Pribadi Pasang Badan Beri Pembelaan

Komentar negatif mengenai perubahan berat badan Adele begitu buruk di media sosial.

instagram
Adele kurus 

Heboh Perubahan Drastis Tubuh Adele, Pelatih Pribadi Pasang Badan Beri Pembelaan

BANGKAPOS.COM - Pemenang Grammy Awards sebanyak 15 kali, Adele, baru-baru ini mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan perubahan bentuk badannya yang secara drastis.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Movie Web pada Senin (11/5/2020), media sosial pun langsung gempar melihat perubahan Adele.

Sementara beberapa penggemar merayakan pecapaian sang penyanyi dalam kebugaran tubuhnya, yang lain dengan cepat menuduhya mengalami 'fatphobic' untuk menurunkan berat badannya.

Bagi banyak orang, Adele dengan tubuh ukuran plus dan kesukesannya yang spektakuler adalah bukti bahwa kita tidak perlu memiliki postur tubuh langsing pada umumnya untuk menjadi yang terdepan dalam dunia hiburan.

Dalam perjalanan penurunan berat badannya, beberapa orang melihat pengakuan malu Adele terhadap tubuhnya.

Komentar negatif mengenai perubahan berat badannya begitu buruk di media sosial.

Bahkan dicampur dengan kritikan bahwa Adele telah mengambil bantuan dari metode penurunan berat badan yang buruk dan tidak aman untuk efek seperti perubahan dramatis.

Melihat hal ini, pelatih pribadi yang pernah menanangi Adele, Peter Geracimo pun turun tangan untuk membela sang penyanyi.

"Sebagai mantan pelatih pribadi Adele yang berbasis di London, saya membenci membaca komentar negatif dan tuduhan fobia gemuk yang mempertanyakan keaslian penurunan berat badannya yang luar biasa," tulis Geracimo di akun Instagram-nya.

Halaman
123
Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved