Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Instruksikan THR Honorer Segera Dicairkan

Ibnu Saleh menyampaikan kabar gembira terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para honorer yang berada di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

Penulis: | Editor: Dedy Qurniawan
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh menyampaikan kabar gembira terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para honorer yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bateng.

Orang nomor satu di Bateng ini mengatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada para kepala OPD di Pemkab Bateng untuk segera membayarkan THR honorer.

Pembayaran THR bagi tenaga honorer tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati tentang pembayaran THR tenaga honorer.

"Mulai hari ini setiap SKPD sudah bisa mengajukan permohonan pembayaran THR ASN dan pegawai honorer ke bagian BPKAD Bangka Tengah," ujar Ibnu, Rabu (13/5).

Besaran THR yang diterima oleh para tenaga honorer ini sebesar Rp 1 juta.

Nilai tersebut sama seperti THR yang diterima para honorer pada tahun 2019 kemarin. Ia juga bersyukur di tengah pandemi Covid 19 ini Pemkab Bateng masih bisa memberikan THR kepada para honorer.

"Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid 19 ini kita masih mampu membuat para tenaga honorer kita tersenyum, saya berharap ini dapat bermanfaat," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved