Breaking News:

Jadwal Baru MotoGP 2020 Sudah Ada, Dimulai Pertengahan Juli di Jerez

Dorna Sport telah memberikan gambaran besar MotoGP 2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli nanti di Sirkuir Jerez , kota Andalusia, Spanyol.

Editor: El Tjandring
twitter.com/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi di Sirkuit Losail, pada tes pramusim MotoGP 2020, Senin (24/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Dorna Sport telah memberikan gambaran besar MotoGP 2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli nanti di Sirkuir Jerez , kota Andalusia, Spanyol.

Sebagai penyelenggara, Dorna sudah mendapat restu dari kota Andalusia dan masih menunggu persetujuan dari pemerintah Spanyol.

Jika sudah ada izin dari pemerintah Spanyol yang diperkirakan pada pekan ini, maka Dorna sudah bisa merilis jadwal untuk 12 seri yang sudah ditetapkan.

Jadwal MotoGP 2020 belum diumumkan, namun gambaran kasar soal bagaimana kejuaraan akan digelar sudah diketahui.

Jadwal MotoGP 2020 masih menjadi teka-teki setelah pandemi virus corona mengacaukan kompetisi balap motor paling populer tersebut.

Seperti diketahui, MotoGP 2020 seharusnya dimulai pada 8 Maret silam dengan GP Qatar sebagai seri pembuka.

Namun begitu, pandemi virus corona membuat kejuaraan ditangguhkan hingga sekarang. Sebanyak 11 seri balap pertama urung digelar.

Jadwal MotoGP 2020 pada akhirnya mengalami perombakan besar-besaran.

Jika biasanya satu sirkuit menggelar satu balapan, musim ini ada beberapa sirkuit yang mendapatkan kepercayaan untuk digunakan lebih dari sekali.

Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP memutuskan untuk membuka kejuaraan musim ini pada 17 Juli di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved